IKLAN HEADER

Photobucket

Kamis, 21 Februari 2013

Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Memberikan Ruang Untuk Berkarya



Sebagai Mahasiswa Universitas Sumatera Utara dimana pun fakultas Anda, maka disitu pasti ada UKMI (Unit Kegiatan Mahasiswa Islam) atau istilah populernya disebut juga LDF (Lembaga Dakwah Fakultas). Sebelum berbicara lebih lanjut berikut nama-nama LDF yang ada di USU. UKMI Al-Falak (FMIPA), UKMI At-Thibb (F.Farmasi), UKMI Assiyasah (FISIP), K3MI Al-Hadiid (FT), K-MUS (FKG), PHBI (FK), BKM Al-Mukhlisin (FP), BP2M (FE), FORKIS Rufaidah (F.Kep), UKMI FKM (FKM), BTM Al-Iqbal (FIB), FORMASI Al-Qolb (F.Psykologi), BTM Aladdinsyah (FH), UKMI Al-Khuwarizmi ( Fasilkom-TI).

                Anda sungguh terlalu kalau tidak mengetahui keberadaan LDF di fakultas Anda masing-masing. Islam sebagai agama yang menyeluruh tercermin lewat aktifitas yang dilakukan oleh UKMI se USU, Anda bisa cek bahwa aktfitas dari UKMI ini benar-benar memberikan warna positif dalam kepribadian Anda. keilmuan, kemasyarakatan, seni , sportifitas serta aspek hidup lainnya secara komplit tercermin lewat program-program mulia yang dilakukan oleh masing-masing pengurus di LDF. UKMI se USU memiliki komunikasi yang tidak terputus. Apapun potensi Anda, tentunya UKMI dapat menampung dan mengarahkan Anda sehingga segala potensi itu tidak didiamkan melainkan diberdayakan sehingga memiliki efek yang dapat dirasakan oleh lingkungan sekitar. 

                Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah seberapa beranikah Anda untuk unjuk gigi. Ikutilah aktifitas dari UKMI Anda masing-masing. Jangan pernah sembunyikan potensimu, USU butuh orang-orang seperti Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar