IKLAN HEADER

Photobucket

Senin, 23 April 2012

Departemen Dana dan Usaha

“Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu telah bermuamalah tidak secara tunai untuk waktu yang ditentukan, hendaklah kamu menuliskannya. Dan hendaklah seorang penulis diantara kamu menuliskannya dengan benar..….” (Q.S. Al-Baqarah : 282)

“….dan berjihadlah dengan harta dan dirimu di jalan Allah….” (QS. At-Taubah : 41)

Segala Puji bagi Allah SWT, pemilik, pencipta dan pemelihara seluruh makhluk, yang telah memberikan kita kenikmatan rasa cinta yang besar bagi kita. Salam sejahtera semoga Allah selalu terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW dan para ahlul bait, sahabat, dan seluruh umat Islam hingga akhir zaman.

Departemen Dana dan Usaha (DANUS) merupakan bidang pencarian dana bagi UKMI Ad-Dakwah USU. Pencarian dana dilakukan dengan membuat badan-badan usaha pencarian dana. Usaha yang dilakukan oleh DANUS antara lain UKMI Florist, M-KIOS UAD, Kue Ukhuwah, dan Distro Kader.
“DANUS kaya, UKMI bahagia”

UKMI Florist

UKMI Florist adalah kegiatan pencarian dana UKMI melalui stand foto wisuda. Kegiatan ini dilaksanakan setiap diadakannya wisuda mahasiswa/i USU. UKMI Florist ini biasanya dibuat di halaman Auditorium USU.  

Kue Ukhuwah dan M-KIOS UAD
Kue Ukhuwah adalah kegiatan penjualan yang dilakukan Departemen Danus dalam pencarian dana. Penjualan kue ini dilakukan setiap harinya. Begitu pula dengan, M-KIOS UAD yang merupakan usaha penjualan pulsa oleh anggota DANUS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar