IKLAN HEADER

Photobucket

Rabu, 11 April 2012

KARENA KITA ADALAH TENTARA

let’s sing a song
Kami adalah tentara Allah
Siap melangkah menuju ke medan juang
Walau tertatih kaki ini berjalan
Jiwa perindu syahid tak akan tergoyahkan
Ikhwahfillah,apa yang ada dipikiran anda ketika saya menyebutkan kata “tentara”? seorang yang gagah berani, tidak takut mati, terdepan dalam peperangan, disiplin tinggi, memiliki loyalitas yang tinggi, patuh pada pemimpin dan sebagainya. Ketika seseorang  telah meng-azzam-kan diri untuk bergabung dalam kafilah dakwah maka tersandanglah prediket sebagai seorang jundullah, tentaranya Allah.
Dalam setiap masa, selalu ada orang-orang yang mengabdikan dirinya dijalan Allah. Mereka para rijal dakwah sangat memahami bahwa diri mereka adalah tentara. Berada pada barisan paling depan dalam membela agama Allah, paling pertama menyambut seruan jihad, paling disiplin dalam perjuangan, hanya berloyalitas pada Allah dan patuh pada pemimpinnya. Lihatlah kisah para tentara Allah, sebutlah keluarga yasir, bilal bin rabah, para pejuang uhud, tentara badr, mereka telah mengukir sejarah pada zamannya.  
Lantas hari ini bagaimana dengan kita yang mengaku sebagai salah seorang yang telah bergabung dalam kafilah dakwah, Sudahkah merasa menjadi tentara Allah? Sejarah seperti apa yang akan di-ukirkan? Yaa Ayyuhal ikhwah, mari bersama mengukir sejarah, timbulkan jiwa petarung, karena kita adalah Jundullah!!
Wahai tentara Allah bertahanlah
Jangan menangis walau jasadmu terluka
Sebelum engkau bergelar syuhada’
Tetap bertahan dan bersiap siagalah

Medan,4102012
syahidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar