IKLAN HEADER

Photobucket

Senin, 23 April 2012

Departemen Kaderisasi



“Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan di belakang mereka keturunan yang lemah, yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu hendaklah mereka bertakwa kepada Allah dan hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang benar.” (Q.S.Annisaa:9)

Segala Puji bagi Allah SWT, pemilik, pencipta dan pemelihara seluruh makhluk, yang telah memberikan kita kenikmatan rasa cinta yang besar bagi kita. Salam sejahtera semoga Allah selalu terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW dan para ahlul bait, sahabat, dan seluruh umat Islam hingga akhir zaman.
Kaderisasi merupakan elemen yang penting bagi eksistensi dan konsistensi dalam sebuah organisasi, terutama bagi organisasi Lembaga Dakwah Kampus (LDK). Adanya proses kaderisasi yang dilakukan akan dapat menjamin bagi keberlangsungan dan peningkatan dakwah yang dilakukan. Dengan adanya kaderisasi tersebut diharapkan akan lahir kader-kader yang siap dan mau untuk memajukan dakwah Islam. (sumber: Tata Laksana UKMI Ad-Dakwah)
“Kader Tangguh, Dakwah Kokoh”

Kajian Pengurus UKMI (KPU)

Kajian pengurus UKMI dilaksanakan satu kali dalam sebulan. Kajian Pengurus UKMI dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan militansi dan ukhuwah Islamiyah pengurus.
KPU perdana dilaksanakan pada tanggal 2 April 2012 di Aula Ildrem Fakultas Kedokteran USU. Acara yang diisi oleh Ust. Rudiawan ini mengupas tentang ukhuwah Islamiyah. Materi ukhuwah Islamiyah diberikan untuk mengisi kembali semangat-semangat pengurus dalam menjalankan kerja-kerja dakwah di USU dalam kepengurusan yang baru. Acara kemudian ditutup dengan pemilihan Kader of The Month. Pengurus yang terpilih adalah Basrah Nasution (anggota Departemen Komunikasi Dakwah).

“Kita adalah Dai sebelum menjadi Apapun“
(Imam Syahid Hasan Al-Banna)

“Katakanlah : Sesungguhnya sholatku, perjuanganku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah Rabb semesta  alam” (Q.S Al An`am : 162)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar