IKLAN HEADER

Photobucket

Senin, 10 September 2012

HELP DX 5 ! “ aku bisa bantu apa ?”


Assalamualaikum wr wb
Sohibul UKMI Ad-Dakwah USU yang dirahmati Allah. Tak kerasa kita semakin dekat dengan sebuah agenda akbar yang telah menjadi prioritas kita semua untuk bulan ini. Dakwah Expo 5 yang mengangkat tema “ dua hari mengikat hati, menggali potensi , mengukir prestasi “ tidak lama lagi akan berlangsung sesuai rencana kita semua yaitu tanggal 28-29 September 2012. Acara yang dimotori oleh  mahasiswa muslim dari seluruh fakultas ini menjadi fokus utama yang sedang berusaha kita maksimalkan bersama penyelenggaraannya. Acara ini butuh bantuan sohib semua dari fakultas manapun berada. Agenda ini bukanlah milik UKMI Ad-Dakwah saja, melainkan milik kita semua. Komposisi  panitia yang telah dibentuk adalah rekomendasi dari fakultas sohib-sohib sekalian.
 Buat siapapun baik panitia dan bukan panitia memiliki kesempatan yang sama untuk berkonstribusi di ladang amal ini. Dukungan sohib semua adalah kunci kesuksesan acara ini, kalau sohib bingung mau bantu apa, berikut ini hal-hal yang sangat memungkinkan untuk sohib lakukan.
-          Bantu publikasi dengan cara lisan ke anak-anak baru atau teman-teman sohib semua. Saat PMB di gelanggang mahasiswa kemarin mahasiswa baru sebagian sudah dapat info awal bahwa akan ada DX5 di booklet yang dibagikan.
-          Tim PUBDOK berencana mengadakan POS DX5 disetiap fakultas sebagai perpanjangan tangan dari tim PUBDOK untuk penyampaian informasi dan marketisasi produk DX5 dari tim acara  kepada civitas akademika. Dukungan sohib sangat dibutuhkan untuk bantu piket menjaga pos di fakultas sohib ketika PJ yang lain sedang kuliah.
-          Produk DX5 sangat menarik dan tidak memberatkan , ada quiz ranking 1 (fee bagi peserta :Rp.2000 aja kok), lomba fotografi (Rp.5000) ,lomba karikatur (Rp.5000) dan lomba kreasi handmade (Rp.5000). Bedah buku dan seminar motivasi untuk fee yang dua ini nanti ane jelasin dibawah. Sohib dapat bantu menginformasikan produk DX5 ini lewat SMS keseluruh nomor kontak sohib.
-          This is the most IMPORTAN , bantu $ DANA $, sohib bisa bantu dana ke nomor rekening panitia ( BNI 0203788024 a.n Winda Safitri ). Kalau sohib nggak bisa bantu dana , sohib bisa bantu mencarikan orang atau link yang bisa memberikan suntikan dana. Sohib bisa hubungi sekretaris panitia ( M. Taqwa FE2011 081973181709) kalau butuh proposal untuk disebar.
-          Nah tunggu apa lagi lakuin yang satu ini , bagikan link artikel ini ke dinding FB teman-teman kamu atau ke group fb teman-teman kamu.
-          Apapun info berkaitan dengan DX5 sohib bisa bagikan lewat sms, fb, tweeter, blog /website LDF.




NGAPAIN AJA SIH DI DX5 ?
Sohib semua masih pada bingung mau ngapain aja di dakwah expo 5 , nih ane kasih bocorannya (tidak mendetail, namanya juga bocoran hehe J). DX5 diadakan selama dua hari. Tepatnya 28-29 september 2012 ( hari jum’at dan sabtu).
Kegiatan DX5 semuanya dilakukan di Auditorium.

hari Jum’at
09.00-11.00 ada quiz ranking 1 dihalaman auditorium. Seru-seruan Cuma bayar Rp.2000.
11.30-13.30 ada keputrian AKBAR
13.30-15.00 Grand Opening
15.00-15.45 UKM Unjuk gigi
16.30-18.00 Talk show yang muda yang berkarya ( bersama mahasiswa-mahasiswa berprestasi USU)

Hari Sabtu
08.30-11.00 Training Motivasi ( JUST FOR MUSLIM)
11.00-12.30 UKM Unjuk Gigi lanjutan
12.30-13.30 Sholat Dzuhur
13.30-15.30 Bedah buku (“sepatu dahlan”) --> an inspired book to read
15.30-16.30 DAKWAH AWARD dan Pengumman pemenang lomba
--> dakwah award ajang penghargaan kepada LDF USU dengan berbagai kategori dan nominasi, pastikan sohib semua hadir agar gemuruh tepuk tangan semakin menggaung ketika sang pemenang dipanggil , jangan-jangan LDF kamu jadi nominasi nih , so jangan sampai nyesal, buruan datang.

Sepanjang kegiatan ada Bazar di kanopi sebelah kiri dan kanan halaman auditorium. Ada pameran fotografi, karikatur dan handmade karya peserta lomba. Berikut ini ada penawaran menarik buat kamu terkait produk DX5 bedah buku dan training motivasi

Untuk mahasiswa USU :
PAKET DOUBLE : Rp 20.000 --> training motivasi+bedah buku  ( masing-masing sesi dapat ilmu+ snack+sertifikat)
PAKET SINGLE  : Rp 10.000 --> Training Motivasi ( JUST FOR MUSLIM) fasilitas: ilmu+snack                                                                                        
        +sertifikat
                                Rp 15.000--> Bedah buku  (fasilitas : ilmu+snack+sertifikat)

Untuk Non Mahasiswa USU:
PAKET DOUBLE : Rp 25.000-->  training motivasi+bedah buku  ( masing-masing sesi dapat ilmu+ snack+sertifikat)
PAKET SINGLE  : Rp 15.000--> Training Motivasi ( JUST FOR MUSLIM) fasilitas: ilmu+snack                                                                                         
        +sertifikat
                                Rp 15.000--> Bedah buku  (fasilitas : ilmu+snack+sertifikat)

Semua agenda DX5 diluar produk-produk berbayar yang telah ane ceritakan adalah gratisssss special buat kamu. Nah sohib-sohib semuanya sekali lagi ane tekankan , sekalipun kita mengundang tokoh terkenal tanpa ada saling membantu dalam promosi dan penyelenggaraan kegiatan ini maka tokoh terkenal itu akan tidak menjual untuk meramaikan acara, nah untuk itu mari kita sebar luaskan berita DX5 di fakultas kita masing-masing demi kesuksesan DX5 milik kita bersama.

“Mari berusaha”

Written by : Basrah Nasution ( SC of DX5 Creative Team )

1 komentar:

  1. mantap akh...konsep pameran di kanopi, akhirna bisa akan terwujud...BArakallah akh...sukses slalu..

    BalasHapus