IKLAN HEADER

Photobucket

Selasa, 16 Oktober 2012

Sholat Istikharah ketika mendapat amanah ini


               
                Kesan DX-5 yang mendalam kita rasakan adalah sebuah anugrah dari Allah SWT, dimana pelaksanaan kegiatan ini memberikan efek yang begitu panjang di hati para insan yang menyaksikannya. Pasca DX5, topic seputar kemeriaahan dan kerapian acara terus menjadi HOT NEWS di berbagai fakultas di USU. Tentu saja kita ingin berkenalan lebih dekat bahkan ingin belajar lebih jauh dari mereka yang telah bersusah payah dengan segala kondisi yang ada dalam mempersiapkan acara ini.
                DX5 telah jauh-jauh hari dibicarakan oleh Departemen Komunikasi Dakwah (KOMDA) UKMI Ad-Dakwah USU. Terhitung isu DX5 telah dibicarakan oleh para laskar KOMDA sejak tanggal 14 April 2012  ( 5 bulan sebelum acara ) pada rapat KOMDA yang ke-10 bertempat di Masjid Fakultas Farmasi USU. Berangsur-angsur sejak hari itu pembicaraan DX5 selalu dimasukkan menjadi agenda rapat KOMDA disetiap kesempatan.

                Adalah Dinda Wahyuni Mahasiswa FISIP 2009, akhirnya dipilih sebagai ketua tim acara.  Dinda Wahyuni yang disapa Uni adalah rekomendasi ketua UKMI Ad-Dakwah  abangda Sulhan Taufik Tanjung. Uni mengaku bahwa ketika menerima amanah ini spontan menolak dengan dalih ingin memberdayakan adik-adik stambuk 2010 atau 2011 saja. Uni terus diyakinkan oleh teman-teman dari UKMI Ad-Dakwah agar memegang amanah ini. Uni mengaku melakukan sholat istikharah demi amanah ini. Alhamdulillah, Uni bersedia menjadi ketua tim acara dan bekerja semaksimal mungkin. Penulis tidak tahu do’a apa yang dipanjatkan Uni saat shoat istikharah, yang pasti benarlah bahwa Allah tidak akan memberikan beban diluar kesanggupan kita.



Oleh:
Basrah Nasution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar