IKLAN HEADER

Photobucket

Sabtu, 10 November 2012

ASM mempersiapkan kompetensi HUMAS LDF


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Salam Ukhuwah dari UKMI Ad-Dakwah untuk
“Menjalin Ukhuwah Menebar Dakwah”

Hei sob, gimana kabarnya??
Yang pasti tetap sehat saja kan,,dan yang terpenting adalah semoga kita tetap semangat untuk terus mengejar kebaikan-kebaikan yang berlimpah ruah yang bertebaran di muka bumi ini dan  pastikan dirimu termasuk orang-orang yang beruntung dan terus istiqomah mengejar kebaikan-kebaikan itu.
 Nah, ngomong-ngomong UKMI Ad-Dakwah punya sesuatu nih yang bakal diberikan ke kamu-kamu semua para pengurus HUMAS LDF dan non pengurus humas yang direkomendasikan dari LDF kamu.
Nah,,pastinya kamu penasaran kan apasih yang bakal dibagikan UKMI Ad-Dakwah ke kamu-kamu semua. Langsung saja deh, tanpa berpanjang kali lebar, karena kita kan bukan mau belajar matematika..hehe.. catat ya, dan inget bener-bener..hmm,,dalam waktu dekat ini,,Departmen Komunikasi Dakwah USU bakal ngadain ASM lho..penasran kan ASM itu apa..Kasih tau nggak ya??..hehe

Nah, ASM itu singkatan dari Akademi Syiar Media yang kegiatan acaranya itu ditujukan ke kamu-kamu para laskar rabbani LDF yang berkecimpung di departemen humas dan para pengurus yang direkomendasikan LDF,,untuk rangkaian acaranya sendiri menarik abis cuy,,bakal rugi dah kalau sampai kamu-kamu orang terpilih di LDF kamu gak ngikutin acara yang keren abiz nih..
Catat ya agenda acaranya, berikut penjelasannya :
1.      Ada cara membuat animasi, pembuatan Vidio, blog for advance (dengan persyaratan khusus alumni ABC), training pembuatan berita dan pada acara terakhir ada FGD.
NB : Khusus kehumasan dan FGD diikuti oleh semua Peserta..
Untuk kontribusi gak mahal2 amet kok, Cuma 10 ribu aja..hehe..kapan lagi dengan modal 10 ribu bisa dapatkan ilmu yang sangat bermanfaat seperti ini..nah itu dia, Cuma ada di UKMI Ad-Dakwah USU..:)
            Ngomong-ngomong ada yang lupa nih, sepertinya hari tempat, tanggal dan waktunya belum tersebutin..Ayo buruan catat tanggal mainnya ya, jangan sampai ketinggalaaaan..
H         : Minggu
T          : 18 November 2012
T          : Gedung PSI Fasilkom-TI
P          : 08.30-18.00

Contact Person :
Rahmat Faizal (085274783519)
Dita Hafsari Ritonga (085361105737)

Sampai disini dulu ya temen2 semua...Keep Istiqomah untuk terus menapaki jalan kebaikan..:)

Wassalamu’alaikum Wr.Wb




Tidak ada komentar:

Posting Komentar